travel agen


Menjadi agen perjalanan adalah cara yang baik untuk melihat dunia, berinteraksi dengan berbagai macam orang, dan belajar banyak tentang koordinasi perjalanan melalui pesawat, kereta api, dan mobil. pekerjaan ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan termasuk gratis atau diskon besar-besaran perjalanan ke lokasi eksotik di seluruh dunia. Agen-agen perjalanan yang bekerja untuk perusahaan-perusahaan besar sering didorong untuk melakukan perjalanan ke lokasi baru dan menarik setiap tahun sehingga mereka lebih dapat berkomunikasi dengan klien. Orang yang mencintai layanan pelanggan dan perjalanan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjadi agen perjalanan. Menjadi agen perjalanan juga merupakan cara yang hebat untuk berbagi kasih Anda untuk petualangan dan lokal baru dengan people.Becoming lain agen perjalanan biasanya dimulai dengan bekerja di kantor agen. Kebanyakan kantor memerlukan ijazah sekolah tinggi dan antusiasme untuk perjalanan. Beberapa agen perjalanan mungkin lebih suka orang dengan gelar tinggi dalam sejarah, bisnis, komunikasi, atau hubungan masyarakat. Perjalanan pengalaman adalah membantu, walaupun tidak diperlukan. American Society of Travel Agents menawarkan kursus korespondensi dan perjalanan khusus ditujukan untuk orang-orang yang tertarik untuk menjadi agen perjalanan. Jenis sertifikasi agen perjalanan tidak wajib, tetapi akan melengkapi aplikasi pekerjaan Anda.

Karena sistem komputer yang kompleks berinteraksi dengan agen perjalanan, menunjukkan pengetahuan komputer adalah sebuah keuntungan yang kuat pada aplikasi pekerjaan. Beberapa sekolah kejuruan dan junior college menawarkan program khusus di jenis perangkat lunak yang digunakan di agen perjalanan, dan mahasiswa hadir dengan sertifikat penyelesaian jika mereka berhasil menyelesaikan kursus. Menjadi agen perjalanan membutuhkan semakin banyak keterampilan komputer dari mengetik cepat ke manajemen database.

Beberapa agen perjalanan spesialis dalam jenis tertentu dari perjalanan seperti ekowisata, laut kapal pesiar, atau perjalanan ke daerah tertentu. Jika Anda ingin bekerja untuk sebuah agen perjalanan khusus, bersiaplah untuk menunjukkan pengetahuan luas wilayah industri perjalanan. Pengetahuan tentang bahasa asing dan keterampilan yang kuat geografi juga sangat berguna untuk agen perjalanan, yang mungkin menemukan diri mereka bernegosiasi dengan orang-orang di negara-negara lain. Cina, Perancis, Inggris, dan Spanyol adalah semua bahasa yang baik untuk belajar bagi orang-orang tertarik untuk menjadi agen perjalanan.

Hal ini juga penting untuk dapat berpikir cepat dan mendamaikan informasi dari banyak sumber. Sebagian besar dari kerumitan di perjalanan modern ditemukan dalam mengkoordinasikan berbagai metode transportasi, menginap di hotel, dan bermacam-macam barang lain dari perjalanan. Jika Anda mampu bekerja dalam lingkungan yang serba cepat dengan banyak masukan sensorik, menjadi agen perjalanan mungkin merupakan pilihan karir yang baik untuk Anda. Bersiaplah untuk menghabiskan banyak waktu di telepon, meneliti dokumen, dan mengatur jadwal untuk klien Anda. Merancang perjalanan seumur hidup untuk klien dapat menghasilkan arahan dan bisnis yang berulang, dan penting untuk memastikan bahwa setiap pelanggan penting dengan Anda.

Jika Anda menarik untuk menjadi agen perjalanan Anda sendiri, berbagai organisasi termasuk American Society of Travel Agents menawarkan program untuk membantu Anda dalam memulai agen perjalanan Anda sendiri. Perlu diketahui bahwa pengalaman terbatas dalam industri perjalanan dapat menghalangi Anda, dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan bekerja untuk sebuah agen di komisi selama satu tahun atau lebih, sampai Anda siap untuk menyerang Anda sendiri.